Puisi Ditemani Dewi Malam



Ditemani Dewi Malam


Dewi malam ...
Warna hitam yang menerp langit
Berterbaran bintang menghias dunia
Ditemani rembulan menyinari dunia
Tetapi,banyak pepohonan yang menutupimu dewi

          Indahnya langit malam ini
          Angin sejuk menerpa tubuhku
          Yang membawa kesejukan dalam hidupku

Ini adalah lukisan indah dari sang dewi
Aku disini hanya menatapmu
Aku disini juga unutuk menghitung wakru dalam sepi
Dan disini juga aku menghibur diri dalam lamunan tanpa arti

          Wahai dewi malam
          Tanpa bintang laksana
          Tidak ada yang menhias langit hitam itu dewi
          Tolong hibur aku dewi
          Aku kesepian disini


Karya : Tegar Imam A / Cilongok

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Puisi Ditemani Dewi Malam"

Posting Komentar